Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ngotot Hoki Ikut Tampil di SEA Games

Minggu, 21 Juli 2013 – 22:27 WIB
Ngotot Hoki Ikut Tampil di SEA Games - JPNN.COM
JAKARTA - Rencana pengurangan nomor yang akan diterjunkan di SEA Games 2013 membuat Pengurus Pusat Federasi Hoki Indonesia (PP FHI) ketar-ketir. Sekjen PP FHI, Dasril Anwar berharap, hoki tetap bisa dikirimkan ke SEA Games mendatang.

Sebab, timnas hoki putri sudah melakukan Pelatnas sejak lama. Jika tak jadi dikirimkan, Dasril khawatir semangat para atlet bakal terjun bebas. Apalagi, hal itu juga berkaitan dengan pembinaan yang dilakukan di tingkat provinsi.

“Hoki tidak diturunkan selama 12 tahun di SEA Games. Ini untuk memberikan jenjang pembinaan pada semua atlet muda menuju tingkat internasional. Karena itu, sebaiknya memang harus diturunkan,” ujar Dasril di Jakarta, Minggu (21/7).

Pria yang juga menjabat sebagai manajer Timnas tersebut menambahkan, para atlet juga sudah melakukan penempaan karakter di Markas Kopassus di Batujajar, Jawa Barat. Selain itu, para atlet juga sudah mengikuti berbagai uji coba.

JAKARTA - Rencana pengurangan nomor yang akan diterjunkan di SEA Games 2013 membuat Pengurus Pusat Federasi Hoki Indonesia (PP FHI) ketar-ketir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA