Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nia Ramadhani Menangis Akibat Video Jessica Iskandar

Minggu, 05 April 2020 – 10:12 WIB
Nia Ramadhani Menangis Akibat Video Jessica Iskandar - JPNN.COM
Nia Ramadhani. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nia Ramadhani menangis ketika mendapat sebuah video dari Jessica Iskandar. Sahabatnya itu membuat video sebagai ucapan selamat untuk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang memperingati ulang tahun pernikahan ke-10, baru-baru ini.

"You made me cry," ungkap Nia Ramadhani lewat akun Instagram miliknya.

Video yang dibuat Jessica Iskandar berisi perjalanan kisah cinta Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Dia mengaku terinspirasi dengan pasangan yang menikah pada 2010 tersebut.

"Happy anniversary buat Mas Ardi dan kesayangan aku Nia Ramadhani. Kamu udah jadi orang yang benar-benar menginspirasi aku dengan rumah tangga selama 10 tahun," ucap Jessica Iskandar.

Jedar, sapaannya, memuji Nia Ramadhani sebagai seroang perempuan tangguh dalam berumah tangga. Dia menilai sahabatnya itu bisa menjalankan tugas sebagai istri dan ibu dengan baik.

"Aku berdoa supaya kamu dan Mas Ardi selalu bahagia dan sukses menjalani bahtera rumah tangga, menjadi panutan," imbuh Jessica Iskandar. (mg3/jpnn)

Aktris Nia Ramadhani menangis ketika mendapat sebuah video dari Jessica Iskandar, berisi ucapan selamat untuk pernikahannya dengan Ardi Bakrie ke-10 tahun.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close