Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nia Ramadhani Pacari Anak Bakrie

Rabu, 12 November 2008 – 11:56 WIB
Nia Ramadhani Pacari Anak Bakrie - JPNN.COM
Nia Ramadhani bersama kekasih barunya, Anindra Ardiansyah Bakrie.
JAKARTA - Artis Nia Ramadhani punya kekasih baru. Bukan dari kalangan artis, melainkan pengusaha. Sudah sekitar dua bulan ini, dia menjalin kasih dengan bos TVOne Anindra Ardiansyah Bakrie. Anindra merupakan putra Aburizal Bakrie, orang terkaya di Indonesia pada 2007 versi majalah Forbes.

Merasa punya pacar orang kaya, Nia buru-buru menegaskan bahwa dirinya bukan perempuan materialistis. "Aku pilih dia bukan karena background-nya. Tapi, karena dia," ujarnya saat ditemui di acara Headline Management di Kebun Binatang Ragunan, Jakarta.

Menurut Nia, Ardi -panggilan akrabnya- adalah pria baik yang ternyata banyak kemiripan dengannya. Maka, dia merasa cocok. "Kami seperti mengaca karena banyak kemiripan. Sama-sama cocok," imbuh perempuan kelahiran 16 April 1990 itu.

Toh, kata Nia, bukan dirinya yang mendekati Ardi terlebih dahulu. Dia mengaku bukan tipikal perempuan yang mendekati pria terlebih dahulu. "Dulu cuma tahu muka, terus kenalan. Tapi, nggak mungkin aku duluan yang ngomong," ujarnya.

Selain banyak kemiripan, kata Nia, kekasih barunya itu sangat mengerti profesinya sebagai artis. "Maka, kalau ketemu juga nggak pernah ditentuin (jadwalnya, Red). Dia juga nggak pernah temani aku syuting," paparnya.

Apa yang disuka Ardi dari Nia? "Dia itu nggak manja, mandiri banget. Tapi, kalau masalah tunangan belumlah, kami masih jalani saja," kata pria kelahiran 22 April 1979 itu.

Ardi sangat paham profesi artis. Karena itu, kata dia, yang penting saling percaya. "Walaupun dia artis, aku pebisnis, yang penting saling percaya," imbuhnya. (gen/tia)

JAKARTA - Artis Nia Ramadhani punya kekasih baru. Bukan dari kalangan artis, melainkan pengusaha. Sudah sekitar dua bulan ini, dia menjalin kasih

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA