Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Niat Alya Nurshabrina Harumkan Nama Indonesia di Miss World

Kamis, 01 November 2018 – 23:02 WIB
Niat Alya Nurshabrina Harumkan Nama Indonesia di Miss World - JPNN.COM
Alya Nurshabrina saat jumpa pers di Jakarta Barat, Kamis (1/11). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - Alya Nurshabrina siap mengharumkan nama Indonesia pada ajang Miss World 2018. Miss Indonesia 2018 perwakilan Jawa Barat itu bakal berangkat menuju Sanya, Tiongkok pada 10 November mendatang.

"Membawa nama Indonesia tentu bukan hal mudah, tapi saya selalu berusaha semaksimal mungkin untuk mengharumkan nama bangsa dan mencetak prestasi di Miss World 2018. Semoga keikutsertaan saya mampu menjadi motivasi juga bagi seluruh wanita Indonesia untuk berprestasi di bidangnya," kata Alya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (1/11).

Perempuan 22 tahun itu akan menjalani masa karantina selama di Sanya. Dia bergabung bersama 120 kontestan Miss World 2018 dari negara lain.

Menurut Alya, dirinya bakal melalui proses penilaian enam fast track. "Nanti ada sport competition, fashion top model, beauty with a purpose, talent show, multimedia awards dan head to head challenge," ujar Alya.

Jelang berangkat ke Miss World 2018, lulusan Universitas Parahyangan Bandung itu telah melakukan berbagai persiapan. Dia mempunyai empat agenda sosial dalam program beauty with a purpose di Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung.

Melalui program itu, Alya berupaya mempromosikan destinasi wisata di Tanah Air. Selain itu, dia ingin membantu dan mengajak warga menghidupkan potensi daerah. 

"Saya juga persiapan dari segi character building, motivation, public speaking dan lainnya," bebernya.

Yayasan Miss Indonesia berharap Alya bisa memberikan hasil terbaik di ajang Miss World 2018. Chairwoman of Miss Indonesia Organization Menurut Liliana Tanoesoedibjo mengatakan, Alya punya potensi untuk mengarumkan nama Indonesia di malam puncak Miss World 2018 pada 8 Desember mendatang.

Alya Nurshabrina bakal menjadi wakil Indonesia pada ajang Miss World 2018 yang akan berlangsung di Sanya, Tiongkok pada 8 Desember mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close