Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Niat Boking Cewek, Ngejambret, Tapi Diamuk Massa

Jumat, 05 September 2014 – 15:08 WIB
Niat Boking Cewek, Ngejambret, Tapi Diamuk Massa - JPNN.COM

jpnn.com - BATAM - Satuan Reserse dan Kriminal Polresta Barelang masih terus menginterogasi Yusrizal Nasution, pelaku penjambretan yang ‘dipermak’ massa, usai menjambret Nusima Halawa dan Murada Gultom di dekat Perumahan Le­genda Bali, Rabu (3/9) dinihari.

Kasus ‘kejahatan jalanan’ ini ditangani Unit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polresta Barelang. Dalam kondisi lebam dan luka di tubuh yang sudah mulai mengering, Yusrizal, Kamis (4/9) kemarin digiring polisi ke tempat penginapannya di Penginapan Kusuma Jaya Pelita lantai II.

Kata Yusrizal, hasil jambret itu akan dimanfaatkanuntuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Sebagian lagi untuk bersenang-senang. "Kadang boking cewek di belakang BCA, saya bawa ke penginapan,” kata Yusrizal, seperti dilansir Pos Metro Batam (JPNN Grup), Jumat (5/9).

Dalam melancarkan aksinya, Yusrizal menggunakan sepeda motor. Menurut pria berbadan kurus tersebut, sepeda yang ia gunakan adalah milik temannya. (cnk)

BATAM - Satuan Reserse dan Kriminal Polresta Barelang masih terus menginterogasi Yusrizal Nasution, pelaku penjambretan yang ‘dipermak’

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close