Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Niat Mau Bayar Utang, Malah Temukan Mayat Wanita Hamil, Hii

Minggu, 13 September 2020 – 18:06 WIB
Niat Mau Bayar Utang, Malah Temukan Mayat Wanita Hamil, Hii - JPNN.COM
Ilustrasi POlice line. Foto: AFP

jpnn.com, BARABAI - Polisi masih terus menyelidiki kasus temuan mayat wanita hamil di dalam rumah dengan berbagai luka di tubuh. Polisi menduga wanita tersebut adalah korban pembunuhan.

Ps Paur Subag Humas Polres Hulu Sungai Tengah Aipda M Husaini di Barabai, Sabtu, saat dikonfirmasi ANTARA membenarkan adanya peristiwa tersebut.

"Petugas bersama para relawan telah mengevakuasi mayat wanita tersebut ke RSHD Barabai untuk dilakukan visum lebih lanjut," ucapnya.

Dikatakannya, saat ini Satreskrim telah melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan para saksi guna mengetahui penyebab kematian dan secepatnya akan menangkap pelakunya jika nanti hasilnya merupakan kasus pembunuhan.

"Kami juga turut berduka cita atas kematian tersebut dan berharap kepada keluarga korban agar kiranya tabah dan bersabar serta menyerahkan proses penyelidikan kepada pihak kepolisian," katanya.

Untuk diketahui, warga Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) digegerkan atas temuan mayat seorang perempuan hamil yang bersimbah darah di sebuah rumah yang baru saja selesai dibangun di Desa Pagat Sarigading Jalan Lingkar Walangsi-Kapar, Kabupaten HST, Kalsel, pada Sabtu (12/9) siang, sekitar pukul 13.00 WITA.

Mayat tersebut diketahui tetangganya setelah ada temannya berkunjung ke rumah ingin membayar utang kepada korban.

Saat diketuk tidak membukakan pintu dan diketahui terkunci dari dalam, pihaknya curiga terjadi sesuatu di dalam rumah tersebut.

Polisi masih terus menyelidiki kasus temuan mayat wanita hamil di dalam rumah dengan berbagai luka di tubuh. Polisi menduga wanita tersebut adalah korban pembunuhan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close