Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nicke Widyawati Jadi Bintang CSR di Indonesia Best Social Responsibility Awards 2023

Kamis, 26 Oktober 2023 – 12:47 WIB
Nicke Widyawati Jadi Bintang CSR di Indonesia Best Social Responsibility Awards 2023 - JPNN.COM
Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati diwakilkan VP CSR & SMEPP Pertamina menerima penghargaan Bintang CSR dalam ajang Indonesia Best Social Responsibilty Awards 2023 yang diinisiasi oleh La Tofi School of Social Responsibility di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Rabu (25/10). Foto: Dokumentasi Humas Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati raih apresiasi Bintang Corporate Social Responsibility (CSR) dalam ajang Indonesia Best Social Responsibility Awards (BESAR) 2023 yang diinisiasi La Tofi School of Social Responsibility di Jakarta, Rabu (25/10).

Apresiasi ini diterima Nicke Widyawati sebagai pimpinan perusahaan yang memiliki tanggung jawab luar biasa terhadap keberhasilan dan keberlanjutan program CSR.

La Tofi, pendiri La Tofi Award sekaligus Pemimpin Sekolah Tanggung Jawab Sosial menyampaikan ranah CSR telah melahirkan tokoh-tokoh besar yang berperan penting sehingga apresiasi BESAR diberikan atas kontribusi yang telah diberikan oleh tokoh tersebut atau Bintang CSR.

"Para Bintang CSR atau penerima penghargaan menjadi inspirasi kuat bagi praktik CSR yang membawa perubahan di masyarakat maupun perusahaannya," kata La Tofi.

La Tofi mengatakan Bintang CSR selalu mendorong praktik CSR terbaik bagi perusahaan yang dipimpin, salah satunya adalah Direktur Utama Pertamina.

"Melalui kepemimpinannya, Nicke Widyawati dinilai berhasil memastikan ketersediaan energi ke seluruh energi, mengembangkan transisi energi, menjadikan masyarakat dari Sabang sampai Merauke menjadi penerima tanggung jawab sosial Pertamina," jelas La Tofi.

Penerimaan penghargaan diwakilkan oleh Vice President CSR & SMEPP Management Pertamina Fajriyah Usman yang sekaligus memberikan pemaparan tentang 'Energizing Sustainable Community', yakni pergerakan bersama melibatkan masyarakat untuk menciptakan kegiatan sosial berdampak positif dan berkelanjutan.

Selain Nicke Widyawati, penghargaan La Tofi juga diterima oleh Pertamina Group, yakni Pertamina Foundation dan PT Pertamina Hulu Rokan Zona I.

Dirut Pertamina Nicke Widyawati menerima penghargaan Bintang CSR di ajang Indonesia Best Social Responsibility Awards 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close