Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nicolas Saputra dan Denny Sumargo Siap Kawal Kampanye Xpander Cross #AyoGasTerus

Sabtu, 07 Desember 2019 – 19:36 WIB
Nicolas Saputra dan Denny Sumargo Siap Kawal Kampanye Xpander Cross #AyoGasTerus - JPNN.COM
Peluncuran kampanye Xpander Cross #AyoGasTerus di Tangerang. Foto: Dedi Sofian/JPNN

jpnn.com, TANGERANG - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menghadirkan kampanye digital #AyoGasTerus untuk varian terbaru MPV andalannya, Xpander Cross.

Kampanye tersebut dihadirkan guna menggairahkan keluarga Indonesia, untuk terus dapat memperluas perjalanan yang penuh petualangan.

Kampanye diluncurkan bersamaan digelarnya pameran Mistubishi Motors Auto Show, di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Sabtu (7/12).

Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura, mengatakan pihaknya ingin mendukung keluarga Indonesia untuk berbagi waktu berkualitas bersama orang tercinta, dan mencapai lebih banyak petualangan baru.

Nakamura menyebut, Xpander Cross merupakan sebuah mobil kombinasi dari MPV dan SUV yang siap menjadi teman berpetualang dalam menjalani berbagai tantangan sehari-hari.

"Kami memperkenalkan lebih dari sekadar produk baru namun juga gaya hidup baru. Kami pun ingin mendukung keluarga Indonesia untuk membagikan cerita petualangan impian mereka melalui kampanye #AyoGasTerus," ungkap Nakamura.

Kampanye #AyoGasTerus merupakan salah satu langkah PT MMKSI dalam mendorong masyarakat Indonesia agar meluangkan waktunya menuju destinasi impian.

Kegiatan itu berupa kompetisi photo story yang menceritakan petualangan menuju titik destinasi impian. Setiap peserta wajib mengunggah lima foto berbeda dengan menggunakan ID yang sama pada 9 Desember hingga 31 Januari 2020.

Mitsubishi Indonesia menghadirkan kampanye digital #AyoGasTerus, untuk varian terbaru MPV andalannya Xpander Cross, bersama para petualang Indonesia, Nicolas Saputra dan Denny Sumargo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close