Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nike Siap Jual Sepatu Keren Harga Rp 5,4 Juta, Siapa Mau?

Minggu, 16 Februari 2020 – 16:04 WIB
Nike Siap Jual Sepatu Keren Harga Rp 5,4 Juta, Siapa Mau? - JPNN.COM
Nike Adapt BB 2.0. Foto: Engadget

jpnn.com - TAHUN lalu Nike telah meluncurkan sepatu basket pertama mereka bernama Adapt BB dan HyperAdapt. Kini, Nike kembali memperkenlkan generasi kedua sepatu tersebut yang diberi nama Adapt BB 2.0.

Nike telah mulai menjual sepatu pintar itu dengan harga yang ditawarkan mencapai USD400 atau setara Rp5,4 juta.

Dilaporkan Engadget, Minggu (16/2), meskipun sepatu basket itu memiliki harga cukup mahal, tetapi Nike menyebut harga yang ditawarkan sepadan dengan teknologi yang diusungnya.

Menurut Nike, sepatu ini didesain ulang agar pengguna lebih mudah untuk menggunakan ataupun melepasnya. Sepatu ini juga memiliki midsole ulang yang bisa meningkatkan transisi dari tumit ke jari kaki.

Kemudian, teknologi yang diusungnya sama seperti generasi sebelumnya, pengguna dapat mengontrol sepatu mereka dari perangkat smartphone. Konektifitasnya masih menggunakan bluetooth dan dikontrol menggunakan aplikasi khusus.

Menariknya, sepatu Nike Adapt BB 2.0 ini juga dapat mengisi daya. Caranya pengguna hanya menempatkan sepatu tersebut di sebuah papan pengisian daya nirkabel khusus yang terdapat di paket penjualan.

Kabarnya, Nike Adapt BB 2.0 akan digunakan oleh Ja Morant di pertandingan NBA All-Star Weekend. Sepatu ini akan menyapa pertama kali diajang NBA 2K20 sebelum dijual secara resmi. (mg9/jpnn)

Sepatu Nike ini juga memiliki midsole ulang yang bisa meningkatkan transisi dari tumit ke jari kaki.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close