Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nikholas Mahesa Putuskan Berpisah dengan Dewa United Surabaya

Kamis, 24 November 2022 – 10:02 WIB
Nikholas Mahesa Putuskan Berpisah dengan Dewa United Surabaya - JPNN.COM
Arsip - Pebasket Dewa United Surabaya Xaverius Prawiro (kanan) dan Nikholas Mahesa R (kiri) berusaha menghadang gerak pebasket Prawira Bandung Yudha Saputera (kedua kanan) saat pertandingan Playoff Liga Bola Basket Indonesia (IBL) Tokopedia 2022 di Gor C-Tra Arena, Bandung, Jawa Barat, Selasa (16/8/2022). . ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/foc.

jpnn.com, JAKARTA - Nikholas Mahesa memutuskan untuk berpisah dengan Dewa United Surabaya.

Nikholas Mahesa dan Dewa United Surabaya sepakat mengakhiri kerja sama setelah membela klub tersebut sejak musim 2020.

Turnamen pramusim IBL Indonesia Cup 2022, yang berlangsung awal bulan, menjadi perjalanan terakhir pemain berposisi sebagai point guard itu bersama Anak Dewa.

"Kami dari manajemen mengucapkan terima kasih kepada Nico yang telah berdedikasi memberikan yang terbaik selama periodenya di tim ini," kata CEO Dewa United Surabaya Michael Oliver Wellerz dalam keterangan tertulis yang disiarkan melalui laman Dewa United, Rabu.

"Tentunya kami berharap yang terbaik untuk Nico dalam perjalanan kariernya di masa mendatang," lanjut Owe sapaan akrab CEO Dewa United Surabaya.

Hal yang sama juga diungkapkan Nico yang memiliki kesan mendalam selama berkarier di Dewa United Surabaya. Dia tidak menutup kemungkinan untuk bisa kembali memperkuat Anak Dewa di masa mendatang.

"Terima kasih Dewa United sudah memberi kesempatan bermain dan menerima saya menjadi keluarga besar. Saya doakan yang terbaik untuk Dewa United Surabaya," kata Nico.

"Ke depanya saya juga tidak menutup kemungkinan untuk kembali bermain dengan Dewa United. Terima kasih dan sukses selalu. Godbless."

Nikholas Mahesa memutuskan untuk berpisah dengan Dewa United Surabaya setelah membela klub tersebut sejak musim 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close