Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Nikita Akhiri Status Menjanda

Jumat, 11 Oktober 2013 – 14:12 WIB
Nikita Akhiri Status Menjanda - JPNN.COM

AKTRIS seksi Nikita Mirzani akhirnya melepas statusnya sebagai janda. Nikita dinikahi oleh Sajad Ukra, pria asal New Zealand di Rumah Ranadi, Jeruk Purut Raya, Jakarta Selatan, Jumat (11/10).

Sosok sensasional itu dinikahkan oleh bapaknya sendiri, Mawardi dengan mas kawin uang Rp 111 ribu dan cincin. Pernikahan itu juga dihadiri petugas Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu, Zainul Mustopik.

"Ini namanya Sajad, orang Irak, tapi gak pernah tinggal di Irak. Lahir di Inggris, tinggal di Inggris, keluarga di New Zealand," kata Nikita usai pengucapan ijab kabul.

Pernikahan itu, kata Niki, diurusnya sendiri bersama manajemen. Ia merasa puas karena prosesi pernikahan berjalan dengan sangat baik.

"Terimakasih yang udah hadir. Niki minta doanya semoga ini menjadi pernikahan yang terakhir, semoga suami bisa membimbing Niki," harap Nikita.

Sedangkan Sajad mengungkapkan, dirinya pertama kali bertemu Nikita di salah satu restoran di Singapura. Saat itu salah seorang teman Nikita mengenalkannya.

"Kita ketemu di Singapura, saya lihat Niki di restoran sama temennya. Dia sangat confident dan funny tapi pemalu. Interesting, saya suka banget," ungkap Sajad.(abu/jpnn)

loading...