Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nikita : Itu Orangnya Tua, Aku Nggak Mau

Senin, 14 Desember 2015 – 22:11 WIB
Nikita : Itu Orangnya Tua, Aku Nggak Mau - JPNN.COM
Nikita Mirzani saat dibawa ke Panti Sosial. Foto: Fedrik Tarigan/dok.Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Artis Nikita Mirzani cerita pengalamannya pernah ditawar oleh lelaki hidung belang. Meski tak menawarkan secara langsung kepada dirinya, pria tersebut sempat memberikan mobil mewah.

Hanya saja, wanita 29 tahun ini emoh menerima pemberian mobil tersebut. Dia khawatir akan ada embel-embel yang diminta lelaki hidung belakang tersebut. Ibu dua anak ini lantas meminta tolong kepada tantenya untuk mengembalikan BMW tersebut.

"Niki pernah dikasih mobil BMW seri terbaru waktu itu. Tapi Niki minta tolong tante untuk balikin, Niki nggak mau. Itu orangnya tua, aku nggak mau," ujar Niki di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (14/12).

Selain sudah tua dan tidak merasa nyaman, Niki ingin menegaskan bahwa dirinya bukan wanita gampangan dan 'siap pakai', seperti banyak diberitakan.

"Jadi kenapa yang Rp 65 juta itu Niki harus terima, itu yang ngasih BMW aja aku tolak," tegas mantan istri Sajad Ukra ini. (chi/jpnn)

JAKARTA - Artis Nikita Mirzani cerita pengalamannya pernah ditawar oleh lelaki hidung belang. Meski tak menawarkan secara langsung kepada dirinya,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close