Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nikita Kalem Saat Main Film Action

Jumat, 17 Januari 2014 – 19:35 WIB
Nikita Kalem Saat Main Film Action - JPNN.COM
Nikita Mirzani. JPNN.com

jpnn.com - Aktris yang kerap membuat sensasi, Nikita Mirzani, berubah menjadi kalem. Sikapnya ramah dan bersahabat. Hal itu dirasakan rekan-rekan Nikita selama syuting film Comic 8.

“Walaupun di luar terkenal banyak kontroversi, dia baik-baik saja. Akting pun natural, ketika akting ia menunjukkan profesionalitasnya,” ungkap komedian Ari Keriting.

Hal itu juga diungkapkan aktor dan komedian senior, Indro Warkop. “Di luar dia penuh kontorversi, tetapi di sini baik-baik ngomongnya pun, nggak ngomong jorok,” cetus Indro.

Comic 8 merupakan film action yang tidak lama lagi akan ditayangkan di biskop. Fim ini menjadi pengalaman baru untuk Nikita yang selama ini banyak bermain di film bergenre horor bernuansa seksi.

Di film ini, Nikita tetap terlihat tampil seksi. Terutama ketika mengenakan dress hitam ketat berbahan kulit sambil memegang senjata laras panjang berjenis Carbin.

Nikita mengaku senang bisa bermain di film action.  “Setiap orang kan pengen aktivitas yang berbeda ngga yang itu-itu aja. Main film horor mulu kan bosan juga,” ucapnya.

Niki, sapaannya, menilai,  film Comic 8 luar biasa karena menyajikan aksi-aksi menantang yang mengundang decak kagum. Salah satunya penggunaan senjata api.

Niki bilang, dia menerima tawaran membintangi film Comic 8 bukan karena mau menerima semua job. Menurutnya, dirinya memang memiliki hobi olahraga menembak.

Aktris yang kerap membuat sensasi, Nikita Mirzani, berubah menjadi kalem. Sikapnya ramah dan bersahabat. Hal itu dirasakan rekan-rekan Nikita selama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close