Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nikita Mirzani Bantah Mangkir Dua Kali dari Panggilan Polisi

Rabu, 05 Februari 2014 – 19:17 WIB
Nikita Mirzani Bantah Mangkir Dua Kali dari Panggilan Polisi - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA -- Pihak Nikita Mirzani mengaku bingung karena dikabarkan telah mangkir dua kali dari panggilan Kepolisian Kota Bandung, Jawa Barat.

Menurut kuasa hukum Nikita, Amir Faisal Lubis yang menjelaskan bahwa kliennya itu baru satu kali menerima surat panggilan dari polisi pada Selasa, 4 Januari kemarin.

"Saya juga bingung, panggilannya baru datang sekali. Kok sudah dibilang mangkir dua kali, kan aneh," kata Amir saat dihubungi wartawan via telepon, Rabu (5/2).

Kepada wartawan, Amir pun memastikan bintang film 'Nenek Gayung' itu akan hadir untuk memenuhi panggilan polisi. "Datanglah, masak enggak datang," tukasnya.

Sekedar diketahui, Nikita bersama dua orang temannya telah ditetapkan menjadi tersangka oleh Kepolisian Kota Bandung, karena diduga terlibat dalam penganiayaan dan pengeroyokan yang terjadi di Kafe Golden Monkey Bandung, Jawa Barat, pada Juli 2013 lalu. (jdn/jpnn)

JAKARTA -- Pihak Nikita Mirzani mengaku bingung karena dikabarkan telah mangkir dua kali dari panggilan Kepolisian Kota Bandung, Jawa Barat. Menurut

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close