Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nikita Mirzani Belajar Dewasa

Jumat, 24 Januari 2014 – 06:51 WIB
Nikita Mirzani Belajar Dewasa - JPNN.COM
Nikita Mirzani. JPNN.com

jpnn.com - NIKITA Mirzani berusaha untuk intropeksi diri dan bersikap lebih dewasa dalam menjalani kehidupan rumah tangga yang baru dibinanya bersama pria asal Selandia Baru, Sajad. Bintang film Comic 8 itu tidak mau lagi gegabah mengambil keputusan yang mengancam pernikahannya.

Misalnya, melayangkan gugatan cerai kepada suaminya saat dihadapkan masalah yang terbilang sepele, beberapa waktu lalu. ”Setiap keluarga pasti ada masalah, tetapi ya aku mencoba untuk lebih dewasa,” kata Niki- sapaan akrabnya- seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Jumat (24/1).

Keputusan untuk menggugat cerai suaminya memang t mendadak. Sebab, rumah tangganya baru seumur jagung, belum genap tiga bulan. Perempuan yang melepas masa lajangnya pada 24 Desember 2013 itu tidak mau mengulanginya. Keputusan apapun yang diambil saat emosi tidak stabil diyakininya berdampak buruk.

Kini, Niki tidak mau membahas kesalahannya itu lagi. Bersama Sajad, dia ingin hidup bahagia. ”Keluarga Niki bukan untuk konsumsi publik. Biar Niki saja yang tahu ya,” katanya. Dia berharap, kesalahan itu menjadi pelajaran agar ke depan dia bisa mempertahankan keharmonisan rumah tangganya.

”Semua manusia pasti punya masalah. Selama masih hidup, pasti ada cobaan. Mungkin Niki nggak bisa taruh masalah Niki, mungkin Niki terlalu Emosi,” tutur perempuan kelahiran Jakarta, 17 Maret 1976 itu.

Sayangnya, meski masalah diakuinya sudah selesai, perempuan yang sempat mendekam di balik jeruji besi selama 50 hari di tahanan Polda Metro Jaya lantaran kasus penganiayaan itu tidak ditemani suaminya, siang itu. ”Suami lagi sibuk. Ini kan bukan weekend,” kilahnya. (ash)

NIKITA Mirzani berusaha untuk intropeksi diri dan bersikap lebih dewasa dalam menjalani kehidupan rumah tangga yang baru dibinanya bersama pria asal

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close