Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nikita Mirzani dan Dipo Latief Dapat Nasihat Soal Pernikahan

Kamis, 03 Januari 2019 – 19:31 WIB
Nikita Mirzani dan Dipo Latief Dapat Nasihat Soal Pernikahan - JPNN.COM
Nikita Mirzani dan Dipo Latief. Foto: Instagram/Mariophotographie

jpnn.com, JAKARTA - Sidang isbat cerai Nikita Mirzani dengan Dipo Latief kembali dilanjutkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (3/1).

Namun sayang, keduanya absen dari sidang beragendakan pemeriksaan identitas dan penentuan mediator tersebut. Mereka hanya diwakili kuasa hukum masing-masing.

Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Nikita Mirzani mengatakan, majelis hakim memberi beberapa opsi dalam persidangan hari ini. Selain itu juga disampaikan nasihat untuk bahan pertimbangan pasangan yang menikah baru seumur jagung ini.

"Ada beberapa nasihat yang diberikan oleh majelis hakim, yang pertama itu karena kondisi Nikita dalam keadaan hamil, apakah tidak bisa dibicarakan secara baik," kata Fahmi.

Menurut Fahmi, majelis hakim juga menyarankan Nikita Mirzani dengan Dipo Latief untuk memikirkan secara matang soal perceraian. Sebab saat ini ada calon anak yang harus diperhatikan.

"Apalagi nantinya kalau cerai yang mengakibatkan seorang anak yang saat ini sedang dalam kandungan akan mengetahui tentang perbuatan-perbuatan antara ayah dan ibunya. Itu yang harus kita hindari," ujarnya. (mg3/jpnn)

Sayangnya, baik Nikita Mirzani dan Dipo Latief absen dalam sidang isbat cerai di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close