Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro Ramaikan Bazar Ramadan

Minggu, 26 Mei 2019 – 19:47 WIB
Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro Ramaikan Bazar Ramadan - JPNN.COM
Buka puasa bersama Aeon Mall BSD City. Foto : Ist

jpnn.com - Dalam rangka merayakan bulan suci Ramadan, Aeon Mall BSD City menyajikan serangkaian program menarik yang ditujukan khusus untuk pengunjung setianya.

Aeon Mall BSD City menyiapkan acara dengan tema Ramadan As Salam. Yang menarik, pada acara Ramadan As Salam ini, ada bazar dari beberapa artis kenamaan seperti Risty Tagor, Vicky Nitinegoro, Anissa Hapsari, Nikita Mirzani, Indra Bekti, Dhila Bekti, Delia Septianti, Zaskia Mecca & Tasya Medina

“Aeon Mall BSD City ingin selalu menyelenggarakan beragam acara untuk customer dan pada Ramadan kali ini kami menggelar Ramadan As Salam dengan salah satu kegiatan menariknya adalah bazar artis. Bazar artis akan menjual berbagai produk fashion yang bisa menjadi pilihan customer dalam berbelanja untuk kebutuhan Lebaran. Tidak hanya itu, nantinya para artis juga akan datang dan menggelar talkshow serta menyapa para penggemarnya," ujar Amelia, Operation Senior Manager Aeon Mall BSD City.

BACA JUGA : Gila Shopping, Ibu Negara Habiskan Rp 35 M per Tahun

Untuk menambah semarak rangkaian acara Ramadan As Salam ini, Aeon Mall BSD City juga menyelenggarakan program belanja menarik bagi pengunjung setianya selama pada Mei hingga Juni 2019.

Fukubiki Spin & Win merupakan program belanja yang ditujukan untuk member Eternity Privilege, dengan minimum pembelanjaan sebesar Rp 500.000.

Customer berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti cash voucher dan merchandise.

Selain itu, dengan mengikuti Fukubiki Spin & Win ini, member Eternity Privilege bisa mendapatkan empat nomor undian grand prize Shop More Win Big yang akan diundi pada Januari 2020.

Aeon Mall BSD City menyiapkan acara bertema Ramadan As Salam dengan mengundang sejumlah selebritas ternama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close