Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Nikita Mirzani Didatangi Puluhan Orang, Ada yang Sampai Menangis

Minggu, 05 April 2020 – 12:04 WIB
Nikita Mirzani Didatangi Puluhan Orang, Ada yang Sampai Menangis - JPNN.COM
Nikita Mirzani. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Nikita Mirzani kesal rumahnya didatangi puluhan orang. Menurutnya, orang-orang tersebut datang untuk meminta bantuan seperti uang.

Ibu tiga anak ini mengaku tidak nyaman dengan tindakan orang-orang tersebut. Karena itu, dirinya meminta bantuan RT untuk menertibkan kerumunan yang hampir setiap hari berada di depan rumahnya.

"Astagfirullahaladzim ini orang-orang pada kenapa sih? Tolong dong kalian kalau mau minta duit jangan sama gue. Gue mau nolong itu karena memang mau menolong," ungkap Nikita lewat akun Instagram Story miliknya, Sabtu (4/4).

"Ya Allah, Pak RT tolong," sambungnya.

Presenter acara Nih Kita Kepo itu tidak suka dengan cara orang-orang tersebut meminta pertolongan. Menurutnya hal itu sudah menganggu kenyamanannya dan warga sekitar rumah.

Lagi pula, Nikita menegaskan bahwa dirinya menolong orang lain selalu ikhlas dan dari hati. Bukan lantaran diminta apalagi sampai didatangi ke rumah.

"Saya mau bantu orang ikhlas, bukan dengan cara gini. Kalian berbondong-bondong sampai 30 orang minta duit," ucap Nyai, sapaannya.

Mantan istri Dipo Latief ini menyebut puluhan orang yang kerap datang ke rumahnya bukan hanya meminta bantuan uang, tetapi juga ada yang berniat menggadaikan barang miliknya.

loading...