Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nikita Mirzani: Gue Umbar, Tiba-tiba Nanti ada Cabe-cabean

Kamis, 10 Juni 2021 – 04:54 WIB
Nikita Mirzani: Gue Umbar, Tiba-tiba Nanti ada Cabe-cabean - JPNN.COM
Aktris Nikita Mirzani. Foto: Firda Junita/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani mengaku ingin merahasiakan kisah cinta dan identitas pasangannya karena trauma.

Sebab, bintang film Comic 8 itu kerap mendapatkan pengalaman tak menyenangkan akibat identitas pasangannya diumbar ke media sosial.

"Bertambahnya umur, bergantinya tahun, gue itu pengin punya sesuatu rahasia, yaitu percintaan," ujar Nikita Mirzani di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/6).

Janda tiga anak itu mengaku, dirinya pernah mendapati pasangannya yang dulu dikirim foto vulgar oleh perempuan-perempuan tak dikenal.

Oleh karena itu, dia kapok memamerkan pasangannya ke khalayak ramai.

"Percintaan gue umbar tiba-tiba nanti ada cabe-cabeanlah direct message (ke Instagram pasangan), goda-godain, kirim gambar payudaranya, apalah segala macam," ungkap Nikita Mirzani.

"Gue trauma," sambungnya.

Kekinian, mantan istri Dipo Latief itu memang tengah dikabarkan dekat dengan seorang pria, yang diduga Askara Parasady Harsono, mantan suami Nindy Ayunda.

Nikita Mirzani mengaku, dirinya pernah mendapati pasangannya yang dulu dikirim foto vulgar oleh perempuan-perempuan tak dikenal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close