Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nikita Mirzani Serahkan Bukti Baju Berlumuran Darah

Selasa, 13 Agustus 2013 – 12:21 WIB
Nikita Mirzani Serahkan Bukti Baju Berlumuran Darah - JPNN.COM
Nikita Mirzani hadir di Polrestabes Bandung didampingi teman dan kuasa hukumnya Sabtu (10/8). Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA -- Aktris Nikita Mirzani terus menyerahkan bukti dugaan pengeroyokan atas dirinya di salah satu cafe di Bandung, beberapa waktu lalu. Terakhir, Nikita menyerahkan bukti berupa baju berlumuran darah ke Polrestabes Bandung, Senin (12/8).

Hal ini diungkapkan kuasa hukum Nikita Mirzani, Deny Saiful Bahri, di Jakarta, Selasa (13/8). Deny juga menyatakan bahwa kepolisian telah membuat surat berita acara penyitaan barang bukti.

"Nikita sudah menandatangani berita acara penyitaan barang bukti. Yaitu barang bukti baju yang pada malam kejadian digunakan Nikita Mirzani. Baju itu terkena darah," kata Deny.

Kata Deny, Nikita telah melengkapi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Polrestabes Bandung. Pada BAP tambahan itu, Nikita menjawab 7 pertanyaan penyidik.

Ia menegaskan bahwa Nikita adalah korban pengoroyokan bukan  pengniayaan. Menurutnya, ada dua laki-laki yang memegang tangannya sedangkan seorang perempuan melakukan pemukulan.

"Nikita tidak bisa melakukan perlawanan terhadap perempuan yang melakukan pemukulan," tegasnya. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Aktris Nikita Mirzani terus menyerahkan bukti dugaan pengeroyokan atas dirinya di salah satu cafe di Bandung, beberapa waktu lalu. Terakhir,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close