Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nikita Mirzani Tak Boleh Ketemu Calon

Rabu, 09 Oktober 2013 – 04:10 WIB
Nikita Mirzani Tak Boleh Ketemu Calon - JPNN.COM

jpnn.com - TIGA hari menjelang pernikahan, artis sensasional Nikita Mirzani masih saja kerja. Padahal, kebanyakan calon pengantin menjelang pernikahan biasanya melakukan beberapa ritual mulai dari perawatan hingga dipingit.

''Aku betawi, jadi nggak ada pingitan, tapi memang lagi nggak boleh ketemu. Memang nggak ketemu sama calon,'' ujarnya ketika ditemui di Kawasan Episentrum, Kuningan, Jakarta, Selasa (8/10).

Pemain film Tali Pocong Perawan 2 ini mengaku memang sudah sepekan tidak bertemu calon suaminya yang tinggal dari Singapura. ''Sudah sekitar seminggu nggak ketemu. Komunikasi masih, cuma memang nggak ketemu. Biar pas akad jadi rasa gimana gitu,'' tandasnya.

Selain itu, banyak tawaran syuting membuatnya tak mau menolak rejeki yang ada. Padahal janda satu anak itu akan dipersunting Sajad Ukra, pada 11 Oktober 2013 nanti. ''Rezeki kan nggak boleh ditolak,''  tukas wanita kelahiran 17 Maret 1986 itu.

Pemain film Pokun Roxy ini menambahkan, dirinya sengaja menerima tawaran syuting karena dia tak betah berdiam diri di rumah. ''Lagian aku nggak tahan kalau di rumah diam saja nggak kerja,'' tukas wanita yang pernah bermasalah dengan Jenny Cortez itu.

Bahkan usai menjalani akad nikah, mantan kekasih Kiki 'The Potter' itu sudah memiliki jadwal yang padat. ''Nggak mengurangi kerja. Abis akad besoknya ke Lombok,'' katanya. Untungnya, pria keturunan Arab yang warga negara Inggris itu tak pernah protes. ''Dia nggak melarang juga. Paling pas tahun baru nggak boleh, karena mau ke Jepang. Liburan aja. Honey moon ke Maldive,'' tukas wanita yang baru saja di bully di Twitter gara-gara statusnya itu.

Menikah untuk yang kedua kali, wanita yang pernah dibui atas kasus penganiayaan di sebuah cafe itu mengaku sangat antusias sekaligus stress. ''Lumayan deg-degan. Dulu pas pertama nikah masih kecil, 21 tahun, belum ngerti. Sekarang sudah 27 tahun,'' imbuhnya.

Saking semangatnya, dia sampai jerawatan dan tak nafsu makan. ''Exited, stress juga, banyak tumbuh jerawat di jidat, nggak nafsu makan,'' ucap wanita yang mengaku mengoperasi beberapa bagian tubuhnya itu.

TIGA hari menjelang pernikahan, artis sensasional Nikita Mirzani masih saja kerja. Padahal, kebanyakan calon pengantin menjelang pernikahan biasanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close