Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Nikita Mirzani Terima Mahar Rp 111 Ribu

Sabtu, 12 Oktober 2013 – 08:07 WIB
Nikita Mirzani Terima Mahar Rp 111 Ribu - JPNN.COM

JAKARTA – Nikita Mirzani dan kontroversi memang seakan tidak bisa dipisahkan. Setelah gembar-gembor akan menikah dengan pria bule yang memberinya harta miliaran, kenyataan tidak berkata demikian.

Dalam prosesi akad nikah yang berlangsung di Rumah Ranadi, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, kemarin (11/10), Nikita menerima mahar berupa seperangkat alat salat, cincin emas, dan uang Rp 111 ribu.

Akad nikah juga tidak terkesan khidmat. Sebab, Nikita datang terlambat ke lokasi. Semestinya acara berlangsung pukul 08.00. Tapi, cewek yang sempat menjalani hukuman badan karena menganiaya perempuan lain di salah satu tempat hiburan di Jakarta itu datang terlambat. Satu setengah jam dari jadwal, Nikita baru datang dengan mengendarai Honda Civic hitam berpelat B 1786 NAA.

Setelah memarkir mobil yang disetiri sendiri, cewek yang bergaya ceplas-ceplos saat berbicara itu turun dan langsung disambut beberapa anggota keluarga. Baru sekitar pukul 10.00 prosesi akad nikah Nikita dengan pria keturunan Iraq, sajad Ukra, bisa dimulai.

Menurut Zaenal Mustofik, penghulu yang menikahkan Niki dan Jad, perempuan yang suka menato badannya itu dinikahkan sendiri oleh ayahnya, Mawardi. Karena Jad –begitu Sajad Ukra biasa dipanggil– bukan warga negara Indonesia, akad nikah dilakukan dengan bahasa Inggris.

’’Seneng banget. Deg-degannya udah ilang dan nggak kepikiran lagi,’’ ujar ibu satu anak tersebut. ’’Walaupun Niki udah pernah nikah, rasanya campur aduk. Puas,’’ lanjutnya.

Suami Niki, Jad, juga tidak henti-henti memuji mantan kekasih Hengki Kurniawan itu. Laki-laki yang dikabarkan menjadi direktur salah satu bank di Singapura tersebut mengungkapkan, Niki berhasil membuat dirinya menjadi laki-laki yang paling beruntung di dunia.

’’Keluarga Niki malah lebih sayang kepada Jad daripada Niki. Jad orangnya humble. Dia Islam. Dia ini juga sudah haji dan lima kali khatam Quran lho,’’ ungkap Niki.

loading...