Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nikita Nongol Lagi di Polres

Minggu, 11 Agustus 2013 – 08:31 WIB
Nikita Nongol Lagi di Polres - JPNN.COM

jpnn.com - BANDUNG- Nikita Mirzani mendatangi Polrestabes Bandung didampingi pengacara dan  kekasihnya untuk memberikan keterangan BAP, kemarin (10/8).

"Nikita kemari untuk memberikan keterangan BAP, intinya hadir sebagai tamu undangan Golden Monkey," kata  pengacara Nikita, Syaiful Bahri, kepada wartawan saat  ditemui di Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, kemarin(10/8).

Syaiful menambahkan, Nikita diminta menjawab lima pertanyaan terkait kedatangannya ke Golden Monkey. Bukan hanya itu, Nikita juga dimintai menjelaskan kronologis pada malam pemukulan itu terjadi.

"Kami memiliki empat orang saksi, yakni, Onad, Mail, termasauk dari cafe Golden  Monkey," tambahnya.

Lebih lanjut, Syaiful menegaskan bahwa hukum harus ditegakkan. Tidak penting siapa pun orangnya. "Nikita jelas cacat, fotonya juga. Soal dilaporkan seharusnya dari pihak Nikita yang melapor, tetapi kalau ada yang melaporkan karena merasa dirugikan, ya sah-sah saja," katanya.

Nikita Mirzani sendiri tidak banyak mengeluarkan kalimat.

Pada Sabtu (27/8) lalu, Nikira MirzaNi terlibat pertengkaran di Cafe Golden Monkey, Jalan Dayang Sumbi. Akibat pertengkaran tersebut, Nikita mendapati sejumlah luka di wajah.  (mga)

BANDUNG- Nikita Mirzani mendatangi Polrestabes Bandung didampingi pengacara dan  kekasihnya untuk memberikan keterangan BAP, kemarin (10/8).

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close