Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nikita Ubah Nama Anak jadi Lebih Islami

Senin, 06 Oktober 2014 – 08:54 WIB
Nikita Ubah Nama Anak jadi Lebih Islami - JPNN.COM
Nikita Mirzani. Foto: JPNN.com

jpnn.com - ARTIS sensasional memang pantas disandang Nikita Mirzani. Betapa tidak, belum genap lima hari anak kedua merasakan kehidupan. Niki, sapaan akrabnya telah menganti nama anaknya.

Niki mengubah nama anaknya yang awalnya bernama Atzel Barnet Ukra dengan nama Arza Ragila Ukra.

"Karena lebih bagus itu, itu kan pake nama Islam, kalau kemarin kan kebarat-baratan," ujar Nikita Mirzani di Rumah Sakit Brawijaya Women and Children, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (5/10).

Walau dalam proses persalinan tersebut, bintang film Comic 8 tersebut tidak ditemani suaminya. Niki mengaku perubahan tersebut telah mendapat izin pria asal asal Selandia Baru yang dinikahi pada  11 Oktober 2013. Terlebih nama itu memiliki makna yang sangat indah.

"Memang mau (nama, Red) yang itu. Azka itu artinya suci bersih, Raqila suka berbuat kebaikan. Ukra nama bapaknya," jelasnya.

Besar harapan Niki nama baru yang disematkan kepada putranya menjadi doa bagi perjalanan kehidupan putranya nanti, dirinya pun tidak berharap masalah yang pernah dilewatinya terjadi pada anak-anaknya.

"Semoga besar nanti sesuai dengan namanya," harap dia.

Lantas kenapa sang suami tidak bisa menemani? Niki mengaku suaminya memang telah menengok putranya. Hanya saja itu tidak berlangsung lama, kesibukannya sebagai pengusaha menjadi alasannya.

ARTIS sensasional memang pantas disandang Nikita Mirzani. Betapa tidak, belum genap lima hari anak kedua merasakan kehidupan. Niki, sapaan akrabnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close