Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nikita Willy Seriusi Musik selain Akting

Tetap Semangat Meski Sibuk

Rabu, 29 Desember 2010 – 13:22 WIB
Nikita Willy Seriusi Musik selain Akting - JPNN.COM
JAKARTA - Pesinetron Nikita Willy, 16, saat ini tengah naik daun. Artis belia tersebut semakin dikenal dengan sebutan ratu stripping alias ratu sinetron kejar tayang. Di sela-sela kesibukan syuting, perempuan kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994, tersebut mencoba peruntungan di bidang tarik suara. Single Ku Tetap Menanti yang sudah diluncurkan ternyata diterima baik oleh masyarakat. Banyak yang hafal lagu Nikita. Dia pun mengatakan senang.

"Itu menjadi motivasi buatku. Soalnya, banyak yang pakai RBT (ring back tone, Red) laguku. Di Facebook dan Twitter, banyak yang bilang suka. Aku menyanyi di acara tertentu. Yang nonton juga ikut bernyanyi. Itu membuat aku lebih percaya diri di bidang tersebut," ucapnya saat ditemui setelah berlatih menyanyi di FX Plaza, Sudirman, beberapa waktu lalu.

Keberhasilan itu otomatis membuat bintang sinetron Putri Yang Ditukar tersebut harus bekerja ekstrakeras. Sebab, prioritas kerjanya kini tidak hanya akting, tapi juga menyanyi. "Waktu luangku semakin sedikit. Sekarang sepulang sekolah aku sempatkan untuk berlatih vokal. Soalnya, aku sedang mempersiapkan single kedua," terangnya.

Nikita memang tampak kian serius mengejar karirnya di dunia hiburan. Dia mengatakan ingin serius menekuni bidang akting dan vokal seperti yang kini banyak dilakukan artis lain. "Setelah proyek single ini berjalan, selanjutnya aku membuat album. Makanya, aku harus makin rajin berlatih," ucap peraih penghargaan Aktris Terfavorit Panasonic Gobel Awards 2010 itu.

JAKARTA - Pesinetron Nikita Willy, 16, saat ini tengah naik daun. Artis belia tersebut semakin dikenal dengan sebutan ratu stripping alias ratu sinetron

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA