Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nikki Reed Sedih Johnny Lewis Meninggal

Minggu, 30 September 2012 – 11:31 WIB
Nikki Reed Sedih Johnny Lewis Meninggal - JPNN.COM
Nikki Reed. Foto: Getty Images
NIKKI REED mengaku sangat sedih atas kematian Johnny Lewis yang merupakan aktor lawan mainnya dalam serial THE OC. Ia tidak menyangka sama sekali kalau Lewis  sudah meninggal.

Bintang The Twilight ini mengenang Lewis sebagai pria yang sangat baik saat diwawancarai oleh reporter E! News.  Namun begitu,  ia juga mengaku cukup mendapat begitu banyak pelajaran dari bontang Sons of Anarchy. Nikki mengatakan, sekarang ini masih terus mencari kabar megenai kematian Lewis.

Seperti dikabarkan Star Magazine, Sabtu (29/9), Lewis meninggal setelah bertengkar dengan Cayherine Davis  dan meninggal di rumah wanita tersebut di Los Angeles pada Kamis (26/9) lalu.

“Seorang reporter mengatakan kepada ku tentang Johnny Lewis saat wawancara tadi malam. Aku sangat sedih dan terkejut setelah mendengar apa yang telah terjadi dengan Lewis. Aku sampai bermimpi sepanjang malam tentang itu. Ini sangat tragis sekali. RIP Johnny,” tulis Nikki dalam akun Twitternya.

NIKKI REED mengaku sangat sedih atas kematian Johnny Lewis yang merupakan aktor lawan mainnya dalam serial THE OC. Ia tidak menyangka sama sekali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close