Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nil Maizar Pilih Pulang Kampuang

Selasa, 23 Oktober 2012 – 13:26 WIB
Nil Maizar Pilih Pulang Kampuang - JPNN.COM
Nil Maizar. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
JAKARTA -- Rencana Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) untuk mempertemukan Alfred Riedl dan Nil Maizar pada Rabu (25/10), dipastikan tidak terlaksana. Dari jadwal yang diperoleh JPNN, kedua pelatih tidak akan berada di Jakarta pada tanggal tersebut.

Nil Maizar bersama timnas PSSI akan libur Idul Adha selama empat hari, yakni mulai tanggal 24-28 Oktober. "Besok pagi berangkat ke Padang. Balik ke Jakarta tanggal 28 Oktober," kata Nil Maizar saat ditemui di Hotel Grand Tropic Jakarta Barat, Selasa (23/10).

Sementara itu, Alfred Riedl yang masih berada di Australia bersama tim KPSI baru akan berada di Jakarta pada tanggal 25 Oktober. "Riedl masuk Jakarta tanggal 25 Oktober siang," ungkap anggota JC dari KPSI, Hinca Panjaitan.

Nil sendiri enggan berkomentar banyak soal rencana pertemuan tersebut. Mantan pelatih Semen Padang itu menyatakan tidak mau ikut larut dalam konflik.

JAKARTA -- Rencana Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) untuk mempertemukan Alfred Riedl dan Nil Maizar pada Rabu (25/10), dipastikan tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA