Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nil Puji Trio Naturalisasi Belanda

Kamis, 08 November 2012 – 10:21 WIB
Nil Puji Trio Naturalisasi Belanda - JPNN.COM
JAKARTA - Pelatih timnas Indonesia, Nil Maizar sangat mengapresiasi kehadiran tiga pemain naturalisasi asal Belanda. Nil melihat, ketiga pemain tersebut sangat profesional.

"Mereka sebenarnya masih capek tapi karena mereka profesional tetap ikut berlatih, mungkin nanti sore kita akan maksimalkan," kata Nil Maizar usai memimpin latihan timnas sesi pagi di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta, Kamis (8/11).

Johny Van Beukering, Raphael Guilermo Maitimo dan Tonny Cussel mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (7/11) malam, sekitar pukul 20.00 WIB dan bergabung ke hotel pukul 23.00 WIB. Meski baru datang, ketiganya sudah mengikuti sesi latihan pagi, Kamis (8/11) yang berlangsung pukul 06.30-08.30 WIB

Nil mengaku tidak bisa langsung menyimpulkan apakah ketiga pemain naturalisasi itu cocok masuk skuat Timnas Indonesia untuk AFF Cup. Pelatih akan melihat perkembangannya setelah laga ujicoba.

JAKARTA - Pelatih timnas Indonesia, Nil Maizar sangat mengapresiasi kehadiran tiga pemain naturalisasi asal Belanda. Nil melihat, ketiga pemain tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA