Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nil Siapkan Skenario Khusus Hadapi Malaysia

Rabu, 07 November 2012 – 23:02 WIB
Nil Siapkan Skenario Khusus Hadapi Malaysia - JPNN.COM
JAKARTA - Pertarungan Timnas Indonesia melawan Malaysia memang masih lama. Namun Timnas asuhan Nil Maizar sudah mulai menyiapkan strategi untuk menghadapi laga pada even AFF Cup tersebut.

Saat latihan sesi sore di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta, Rabu (7/11), Nil sudah menyiapkan skema khusus untuk pertandingan melawan Malaysia nanti. Mantan pelatih Semen Padang tersebut menyatakan, anak asuhnya diperintahkan untuk menunggu pemain-pemain Malaysia masuk sambil mencari kesempatan mencetak gol.

"Karena kita bermain di kandang lawan, saya yakin pemain-pemain Malaysia akan keluar menyerang. Kita akan menunggu sambil menunggu saat tepat melakukan counter attack," jelasnya.

Nil menyatakan cukup optimistis anak asuhnya bisa melancarkan serangan balik berbahaya ke jantung pertahanan Malaysia. Apalagi, pemain-pemain Indonesia seperti Andik Vermansyah, Okto Maniani dan Irfan Bachdim punya kecepatan yang sangat bisa diandalkan.

JAKARTA - Pertarungan Timnas Indonesia melawan Malaysia memang masih lama. Namun Timnas asuhan Nil Maizar sudah mulai menyiapkan strategi untuk menghadapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA