Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nilmaizar Mulai Siapkan Algojo Penalti

Jumat, 24 Februari 2017 – 02:35 WIB
Nilmaizar Mulai Siapkan Algojo Penalti - JPNN.COM
Nilmaizar. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Semen Padang mulai menyiapkan algojo penalti sebagai antisipasi berbagai kemungkinan di perempat final Piala Presiden 2017.

Apalagi di laga yang menghadapi Bhayangkara United, Minggu (26/2) itu, Kabau Sirah, julukan Semen Padang, dipastikan tidak diperkuat sang kapten Hengki Ardiles karena sakit.

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar mengaku akan menurunkan skuat terbaiknya. Dia tidak akan banyak bereksperimen seperti pada pertandingan babak penyisihan.

Sepanjang babak penyisihan beberapa perubahan memang kerap dilakukan Nil, khususnya untuk komposisi lini tengah. Di laga perdana kontra Madura empat pemain yang dipercaya untuk mengisi jantung permainan itu adalah Adi Nugroho, Vendry Mofu, Ko Jae Sung, dan Kevin Ivander.

Pada pertandingan kedua, peran Ko Jae Sung digantikan oleh pemain seleksi lainnya, yaitu Amir El Haf. Tapi, hal itu tidak berjalan sesuai harapan, sehingga Nil akhirnya memilih memasukkan Rudi di pertengahan babak pertama.

Laga pamungkas, perubahan lebih signifikan dilakukan ayah dua putri ini. Kali ini dia menumpuk lima gelandang di lini tengah dan merubah pola 4-4-2 menjadi 4-2-3-1. Samsul Bahri yang di dua pertandingan awal menemani Marcel di lini depan digeser bermain lebih ke sayap.

Sedangkan untuk lini tengah, gelandang muda Finno Andreanas diduetkan dengan Ko Jae Sung, sedangkan Vendry Mofu lebih didorong ke depan sebagai gelandang serang.

”Yang pasti pemain terbaik akan kami turunkan. Tapi soal strategi, kami akan putuskan nanti,” katanya kepada Padang Ekspres (Jawa Pos Group) Kamis.

 Semen Padang mulai menyiapkan algojo penalti sebagai antisipasi berbagai kemungkinan di perempat final Piala Presiden 2017.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close