Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nintendo Buka Pemesanan Switch, Harga Rp 4,2 Juta

Sabtu, 07 Desember 2019 – 15:41 WIB
Nintendo Buka Pemesanan Switch, Harga Rp 4,2 Juta - JPNN.COM
Nintendo Switch. Foto: Nintendo

jpnn.com - Nintendo lebih dahulu membuka pre-order untuk konsol gim, Switch, jelang peluncurannya di Tiongkok, pada 10 Desember. Harga yang ditawarkan sekitar Rp 4,2 juta.

Peluncuran itu guna menjaga pasar konsol gim Nintendo di China. Termasuk gim populer New Super Mario Bros U Deluxe.

Di China, Nintendo juga memberikan garansi satu tahun untuk Switch, seperti yang juga mereka lakukan di Jepang dan Amerika Serikat.

Nintendo juga berencana merilis gim Mario Kart 8 Deluxe dan Super Mario Odyssey di China dalam beberapa minggu ke depan.

Peluncuran perangkat Switch Lite Nintendo, yang mulai dijual di seluruh dunia pada September, juga sedang dipersiapkan untuk negara tersebut.

Sementara itu, pasar konsol China terhambat oleh regulasi, negara tersebut telah menjadi pasar seluler terbesar di dunia, yang mendorong keuntungan bagi perusahaan gim asal China, Tencent.

Rival Nintendo, Sony, dengan konsol PlayStation 4 dianggap gagal sejak peluncurannya di China pada 2015.

“Kami percaya bahwa Nintendo Switch akan menggantikan PlayStation 4 sebagai pemimpin pasar di China pada tahun 2022 ketika memperhitungkan penjualan pasar legal dan abu-abu," kata analis Niko Partners, Daniel Ahmad, lansir Reuters.

Nintendo lebih dahulu membuka pre-order untuk konsol gim, Switch, jelang peluncurannya di Tiongkok. Harga yang ditawarkan sekitar Rp 4,2 juta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close