Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nippon Paint Hadirkan Rangkaian Cat Kesehatan dengan Silver-Ion, Terbukti Ampuh Basmi Virus

Jumat, 25 Juni 2021 – 17:47 WIB
Nippon Paint Hadirkan Rangkaian Cat Kesehatan dengan Silver-Ion, Terbukti Ampuh Basmi Virus - JPNN.COM
Cat Nippon Paint terbukti ampuh membasmi virus dan bakteri. Foto Nippon Paint

jpnn.com, JAKARTA - Masyarakat diminta untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan memberikan perlindungan ekstra kepada keluarga untuk membantu pemerintah dalam menekan potensi penyebaran Covid-19 di rumah.

Untuk memberikan perlindungan kepada keluarga, Nippon Paint saat ini telah mengembangkan cat kesehatan dengan Formula Silver-Ion, yang tidak hanya basmi bakteri dan virus tetapi juga ampuh basmi Virus SARS COV-2 (COVID-19).

“Lonjakan kasus yang terjadi saat ini sangat mengkhawatirkan dan tentunya membuat kami prihatin, untuk itu kami mengembangkan inovasi cat/pelapis untuk membantu memberikan perlindungan rumah yang aman dan sehat bagi keluarga. Khususnya tembok yang merupakan area paling luas di dalam rumah,” ujar CEO (Decorative Paints) Nippon Paint Indonesia, Jon Tan.

Inovasi tersebut telah dibuktikan melalui uji coba di ANTIMIKROP R&D AND BIOCIDAL ANALYSIS LABORATORY yang menunjukan hasil 99,99 persen Virus SARS COV-2 (COVID-19) akan mati setelah terjadi kontak dengan lapisan cat yang sudah dilengkapi dengan formula Silver-Ion dari Nippon Paint dan juga telah terbukti aman atau bebas racun.

Jon Tan menyebut Silver-Ion dari Nippon Paint adalah satu-satunya formula cat/pelapis yang mendapatkan sertifikat yang terbukti ampuh dalam membasmi virus SARS COV-2 (COVID-19).

“Nippon Paint adalah pelopor cat kesehatan pertama dengan teknologi Silver-Ion di Indonesia sejak tahun 2008. Kemudian di tengah pandemi 2020 lalu, kami luncurkan Vinilex Silver-Ion, cat anti-kuman agar cat kesehatan dapat terjangkau oleh seluruh masyarakat Indonesia,” papar Jon Tan.

Selain itu, Nippon Paint juga berpartisipasi memberikan perlindungan kesehatan melalui teknologi Silver-Ion ke masyarakat luas.

Beberapa di antaranya adalah program bakti sosial (CSR) pengecatan Yayasan Pita Kuning – yayasan filantropi bagi anak dengan kanker, dan Rumah Sakit Tzu Chi pada ruangan khusus penanganan COVID-19, yang memerlukan perlindungan ekstra dengan rangkaian cat/pelapis formula Silver-Ion dari Nippon Paint.

Klaster keluarga menjadi penyebaran yang mendominasi di beberapa kota, salah satunya adalah DKI Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close