Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nippon Paint Meluncurkan Produk Pelumas Semprot Selleys RP7

Sabtu, 27 Agustus 2022 – 06:41 WIB
Nippon Paint Meluncurkan Produk Pelumas Semprot Selleys RP7 - JPNN.COM
Pelumas semprot Selleys RP7 dari Nippon Paint. Foto: dok Nippon Paint

jpnn.com, JAKARTA - Nippon Paint meluncurkan pelumas semprot Selleys RP7 yang memiliki keunggulan 3P, yakni pelumas, pelindung dan juga pembersih untuk produk otomotif.

Product Category Manager (SAFL & Mortar) Nippon Paint Indonesia M.N. Ardhan menjelaskan cairan penetrant atau cairan pelumas terbukti ampuh menangani masalah yang ditimbulkan dari air, yaitu karat, engsel seret sampai bunyi berdecit di berbagai komponen yang bergerak.

"Sebagai pelumas, Selleys RP7 melumasi bagian-bagian kendaraan yang berpotensi terdapat gesekan, misalnya baut, lubang kunci, engsel, atau rantai," ucap Ardhan dalam siaran pers, Jumat.

"Selanjutnya, fungsi sebagai pelindung ialah memberikan perlindungan lebih lama terhadap karat, serta mampu membersihkan kotoran yang menempel pada bodi kendaraan, sementara cairan yang lebih dingin mempermudah pelepasan karat."

Selleys RP7 telah dipasarkan secara global, baik di Australia, Afrika Selatan, Arab Saudi, hingga negara-negara lain di benua Asia.

Oleh karena itu, Nippon Paint yakin bahwa Selleys RP7 dapat bersinergi dengan sejumlah stakeholders mulai dari diler, aplikator, mandor, hingga pelaku jasa konstruksi.

Dalam kesempatan yang sama, General Manager (TU Division) Nippon Paint Indonesia Mark Liew mengatakan potensi pangsa pasar produk sealant, adhesive, filler, lubricating spray (SAFL) di Indonesia dapat mencapai 6 triliun dengan proyeksi pertumbuhan tahunan mencapai 10 persen.

"Indonesia memiliki potensi yang sangat besar di Industri otomotif, sehingga ini menjadi peluang yang luar biasa bagi Nippon Paint untuk terus mengembangkan berbagai inovasi dan teknologi dalam memenuhi kebutuhan rekan-rekan otomotif," Mark menjelaskan.

Nippon Paint meluncurkan pelumas semprot Selleys RP7 yang memiliki keunggulan 3P, yakni pelumas, pelindung dan juga pembersih untuk produk otomotif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close