Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nirina Zubir Ingin Bantu Masyarakat Lawan Mafia Tanah

Sabtu, 01 Juni 2024 – 10:10 WIB
Nirina Zubir Ingin Bantu Masyarakat Lawan Mafia Tanah - JPNN.COM
Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat menyerahkan sertifikat tanah kepada artis Nirina Zubir di Kantor Kementerian ATR/BPN, Jakarta, Rabu (29/5/2024). (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nirina Zubir bersyukur akhirnya menerima sertifikat tanah milik keluarganya yang sempat digelapkan oleh mafia tanah.

Dia menerima sertifikat langsung dari Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Setelah menerima sertifikat tersebut, Nirina Zubir berharap kasus yang dialaminya bisa menjadi pelajaran bagi masyarakat.

"Kita punya buktinya jangan pernah takut untuk menyuarakan," kata Nirina, di Kantor Kementerian ATR/BPN, Jakarta, baru-baru ini.

Pemain film Liam dan Laila itu meminta masyarakat agar tidak takut melawan mafia tanah.

Nirina Zubir bahkan siap turun tangan membantu korban kasus mafia tanah.

"Jadi, di sini Nirina bersama Kementerian ATR/BPN bersama-sama kita di sini, ingin menggebuk mafia tanah. Jadi, suarakanlah," beber istri Ernest Cokelat itu

"DM Nirina, nanti Nirina bisa langsung berikan kepada Pak Menteri dan Pak Wamen dan semua jajaran di belakang Nirina untuk membantu," sambung Nirina Zubir.

Aktris Nirina Zubir bersyukur akhirnya menerima sertifikat tanah milik keluarganya yang sempat digelapkan oleh mafia tanah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close