Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nissan Beri Keringanan Servis ke Korban Tsunami Selat Sunda

Jumat, 28 Desember 2018 – 17:36 WIB
Nissan Beri Keringanan Servis ke Korban Tsunami Selat Sunda - JPNN.COM
Ilustrasi layanan servis dealer Nissan - Datsun. Foto: NMI

jpnn.com - Bagian dari komitmen membantu sesama, Nissan Indonesia menggelar layanan purna jual khusus bagi pelanggan Nissan dan Datsun yang kendaraannya terkena musibah bencana alam tsunami Selat Sunda beberapa waktu lalu.

“Kami menghaturkan rasa duka cita sedalam-dalamnya bagi para korban dari bencana alam tsunami yang menimpa kawasan Banten dan Lampung Selatan”, ungkap Deputy Director Communications, PT. Nissan Motor Indonesia Troy Pantouw.

Melalui program layanan khusus tersebut, Nissan memberikan diskon 20 persen untuk suku cadang asli Nissan, diskon 30 persen untuk Nissan genuine oil, dan diskon 25 persen untuk biaya jasa servis dan jasa perbaikan bodi & cat.

Diskon berlaku untuk pelanggan yang terkena dampak gelombang tsunami di wilayah Banten dan Lampung. Program berlaku dari 27 Desember 2018 hingga 31 Januari 2019 (syarat dan ketentuan berlaku).

Perlu diketahui, program khusus itu hanya diperuntukkan bagi pelanggan yang tidak ditanggung asuransi kendaraan. Pelanggan dapat mengunjungi dealer Nissan-Datsun Labuhan Ratu di Lampung, Nissan-Datsun Jatake dan Cimone di Tangerang.

“Kami berharap program spesial layanan purna jual ini bisa membantu meringankan beban dari para pelanggan kami,” pungkas Troy. (mg8/jpnn)

Bagian dari komitmen membantu sesama, Nissan menggelar layanan purna jual khusus bagi pelanggan Nissan dan Datsun yang terkena musibah tsunami Selat Sunda.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close