Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nissan Navara Remuk Ditabrak Kereta Api, Bakhrudin dan Bambang Lolos dari Maut

Senin, 16 Agustus 2021 – 23:19 WIB
Nissan Navara Remuk Ditabrak Kereta Api, Bakhrudin dan Bambang Lolos dari Maut - JPNN.COM
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan lalu lintas yang terjadi di perlintasan kereta tanpa palang pintu di Blambangan Umpu Way Kanan, Senin (16/8) sekitar pukul 15.00 WIB. Foto: radarlampung.co.id

jpnn.com, WAY KANAN - Satu unit mobil Nissan Navara Hitam remuk setelah ditabrak Kereta Api (KA) saat melewati perlintasan kereta tanpa palang pintu di Blambangan Umpu Way Kanan, Senin (16/8) sekitar pukul 15.00 WIB.

Bakhrudin salah satu pejabat di Sekretariat DPRD Way Kanan yang berdara dalam mobil bersama Bambang rekannya selamat dari kecelakaan itu.

Menurut Bambang saat itu keduanya tidak mendengar ada suara kereta. Terlebih perlintasan itu juga sedikit terhalang pepohonan sehingga mereka tidak melihat ada kereta yang datang. Saat itu yang mengemudikan mobil adalah Bakharudin.

“Sesampainya di pinggir rel Saya baru melihat ada kereta api sehingga saya langsung memberitahu Pak Bakharudin sembari melompat keluar akan tetapi Pak Bakhrudin nampaknya belum sempat keluar kereta,” katanya.

Mobil nahas tersebut kemudian terpental dan terguling hingga rusak berat. Namun, Bakhrudin yang berada di dalam mobil selamat dan keluar dari mobil.

“Setelah mobilnya terbalik 3 kali dan mengalami rusak berat mobil berhenti berguling Saya melihat Pak Bakhrudin sudah berdiri tegak berteriak mencari saya dengan kondisi sehat walafiat. Ini merupakan karunia Allah SWT dan beliau sekarang sudah pulang kerumah,” ujar Bambang.

Hamim Akbar SH MH anggota DPRD Way Kanan yang rumahnya dekat dengan lokasi peristiwa menyatakan masyarakat Blambangan Umpu sudah berkali-kali meminta kepada Pemkab Way Kanan ataupun kepada pihak kereta api Agar memberi palang perlintasan di lokasi tersebut.

Terpisah Kanit Laka Polres Way Kanan Ipda Rutaman memastikan kecelakaan tersebut akibat kelalaian pengguna jalan. Namun karena tidak ada korban jiwa pihaknya langsung akan menyerahkan kendaraan yang rusak berat itu kepada pemiliknya.

Baca Juga: Booking Cewek Cantik Lewat Aplikasi MiChat, Tak Disangka, yang Datang Malah Waria Ganas

Satu unit mobil Nissan Navara Hitam remuk setelah ditabrak Kereta Api (KA) saat melewati perlintasan kereta tanpa palang pintu di Blambangan Umpu Way Kanan, Senin (16/8) sekitar pukul 15.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close