Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nissan Teana Terbaru Melenggang di Tengah Tren SUV

Selasa, 06 November 2018 – 20:44 WIB
Nissan Teana Terbaru Melenggang di Tengah Tren SUV - JPNN.COM
Nissan Teana terbaru baru saja dirilis untuk pasar Thailand. Foto: Autoindustriya

jpnn.com, THAILAND - Nissan masih percaya diri meluncurkan sedan terbaru Teana di Thailand, kendati pasar otomotif global menunjukkan tren mobil jenis SUV dan crossover.

Melansir Autoindustriya, Selasa (6/11), Nissan Teana model 2019 diklaim mampu memberikan kenyamanan dan pengalaman berkendara menyenangkan berkat teknologi Intelligent Mobility.

“Saya percaya Teana baru, dengan desain yang disempurnakan dan fitur-fitur canggih serta teknologi Nissan Intelligent Mobility, akan memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan kami,” ujar Presiden Nissan Thailand Antoine Barthes.

Teknologi Intelligent Mobility merupakan fitur-fitur yang terdiri dari lane departure warning, blind spot warning, moving object detection dan monitor 360-derajat.

Dalam hal desain, Teana terbaru lebih agresif dibanding generasi sebelumnya. Hal itu terlihat dari paduan lampu depan memanjang dan bumper depan mendapatkan bezel foglight terbaru. Pemakaian pelek baru two-tone semakin mempermanis tampilannya.

Di bagian kabin, jok dan setir sudah dilapisi kulit kelir hitam. Selain pelbagai fitur teknologi mumpuni.

Nissan Teana terbaru mengusung mesin bensin 2.5L QR25DE inline-4 menghasilkan 170 hp dan torsi 234 Nm. Sementara mesin 2.0L MR2DE 4-silinder menawarkan 133 hp dan torsi 190 Nm.

Kedua mesin terkoneksi dengan Nissan Xtronic CVT yang menggunakan sistem penggerak depan. (mg9/jpnn)

Nissan masih percaya diri meluncurkan sedan terbaru Teana di Thailand, kendati pasar otomotif global menunjukkan tren mobil jenis SUV dan crossover.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close