Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nisya Ahmad Dilantik Jadi Anggota DPRD Jabar Gantikan Thoriqah Nasrullah

Senin, 02 September 2024 – 18:22 WIB
Nisya Ahmad Dilantik Jadi Anggota DPRD Jabar Gantikan Thoriqah Nasrullah - JPNN.COM
Nisya Ahmad ditemui seusai pelantikan anggota DPRD Jabar di Gedung Merdeka, Kota Bandung, Senin (2/9). foto: sources for jpnn

jpnn.com, BANDUNG - Adik kandung Raffi Ahmad, Nisya Ahmad, menjadi satu dari 120 orang yang dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat periode 2024 - 2029. 

Nisya Ahmad dilantik menggantikan anggota dewan terpilih yang mengundurkan diri, yakni Thariqoh Nashrullah Fitriyah dari Partai Amanat Nasional (PAN). 

Istri Andika Rosadi itu pun mengaku bersyukur mendapat surat tugas dan tanggung jawab baru sebagai wakil rakyat dari Kabupaten Bandung. 

“Alhamdulillah, saya dapat kewajiban sama tanggung jawab yang baru, mudah-mudahan bertanggung jawab dan bisa mengemban tanggung jawab baru," kata Nisya, di Gedung Merdeka, Senin (2/9).

Dia mengaku siap ditempatkan di komisi manapun dan akan bekerja sebaik mungkin.

“Nanti biar itu dirapatin dulu, kita lihat nanti cocoknya di mana, sama sajalah ya, yang penting kalau sudah dapat tugas dikerjakan dengan baik," ucap Nisya.

Sebelumnya, nama Nisya Ahmad muncul dalam Surat Keputusan KPU Jabar Nomor 23 Tahun 2024 tentang Perubahan Ketiga atas Keputusan KPU Jabar Nomor 17 tahun 2024 tentang Penetapan Calon Terpilih Anggota DPRD Jabar dalam Pemilu 2024, yang diterbitkan pada 17 Agustus 2024.

Dalam surat tersebut, Nisya Ahmad tercatat sebagai calon terpilih anggota DPRD Jabar dari daerah pemilihan Jawa Barat 2, yakni Kabupaten Bandung.

Adik kandung Raffi Ahmad, Nisha Ahmad, dilantik sebagai anggota DPRD Jawa Barat periode 2024-2029.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA