Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

NL Masuk Perangkap Anggraini, Diajak Begituan di Semak-semak, Ternyata

Selasa, 29 Desember 2020 – 19:43 WIB
NL Masuk Perangkap Anggraini, Diajak Begituan di Semak-semak, Ternyata - JPNN.COM
Komplotan pelaku begal di Talang Ubi bersama tim Kelambit Polres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumsel, ditangkap polisi. Foto: sumeks.co

jpnn.com, PALI - Empat pelaku begal dengan modus mengajak korban berbuat mesum di semak-semak ditangkap polisi di Talang Ubi bersama tim Kelambit Polres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumsel.

Adapun keempat pelaku adalah Rentasi Anggraini, 29, warga Kelurahan Pasar Bhayangkara, Beby Arun, 22, warga Dusun II Desa Karta Dewa, Rio Santri, 19, warga Desa Sinar Dewa dan Andi, 21, juga warga Desa Sinar Dewa, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI.

Keempat pelaku diringkus di lokasi terpisah. Pertama yang diringkus adalah Rentasi Anggraini di rumahnya, Senin (28/12) sekitar pukul 13.00 WIB, lalu dilakukan pengembangan.

Hasilnya, petugas kembali berhasil mengamankan ketiga pelaku lainya. Yang sedang bersembunyi di salah satu rumah warga di Desa Karta Dewa, Kecamatan Talang Ubi, Selasa (29/12) sekitar pukul 03.30 WIB, tanpa melakukan perlawanan.

Kapolsek Talang Ubi Kompol Yuliasnyah bahwa penangkapan komplotan begal dengan modus mengajak korban mojok di hutan itu berdasarkan LP/B – 239/XII/2020/Sumsel/Res PALI/Sek Tlg ubi, tgl 23 Desember 2020 di mana kejadiannya pada Rabu (23/12) sekitar pukul 12.30 WIB yang TKPnya di wilayah Desa Talang Bulang, Kecamatan Talang Ubi.

“Korbannya berinisial NL, 35, warga Talang Ubi. Awalnya ketiga pelaku mempunyai keinginan untuk happy-happy di Kota Prabumulih, karena tidak ada uang, ketiga pelaku mempunyai rencana untuk merampok dengan modus pelaku Rentasi Anggraini mencari korban dan mengajaknya mojok di hutan,” ungkap Yuliasnyah, Selasa (29/12).

Setelah mendapat target korban, kemudian pelaku Rio dan pelaku Beby menunggu di hutan untuk menyergap dan merampok korban. Lalu ketiga pelaku menjalankan aksinya dengan cara ketiga pelaku pergi ke tempat kejadian hutan daerah Desa Talang Bulang dengan mengendarai sepeda motor Honda CB 150 R berbonceng tiga.

“Sesampainya di lokasi kejadian maka pelaku Rentasi berkata bahwa ada korban yang akan ditodong yaitu NL. Lalu pelaku Rentasi menelpon korban NL dan menyuruhnya menemui pelaku di Desa Talang Bulang,” lanjutnya.

Empat pelaku begal dengan modus mengajak korban berbuat mesum di semak-semak ditangkap polisi di Talang Ubi bersama tim Kelambit Polres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close