Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Noh Alam Shah Belum Tobat

Meski Pindah ke Indonesia

Senin, 02 Agustus 2010 – 06:51 WIB
Noh Alam Shah Belum Tobat - JPNN.COM
SOLO - Striker Arema asal Singapura, Mohd Noh Alam Shah Bin Kamarezaman, memang sangat kontroversial. Meski juga produktif, mantan striker Tampines Rovers tersebut juga terkenal sangat temperamental dan tidak sportif.

Bukti terbaru, Along - panggilan Alam Sah - diusir dari pertandingan final Piala Indonesia 2010 melawan Sriwijaya FC, Minggu (1/8) malam kemarin. Dia terkena kartu merah dari wasit Jimy Napitupulu karena melakukan "tendangan kungfu" kepada Preciouse Emuejeraye. Hal ini sempat membuat pertandingan terhenti.

Sepanjang musim ini di Indonesia Super League (ISL), Along juga sudah dua kali mengantongi kartu merah. Untuk ukuran striker, Along bisa dikatakan pemain paling kotor. Meski demikian, Along sejatinya adalah seorang pemain yang haus gol. Pada musim pertamanya di Indonesia, Along bisa mencetak 14 gol.

Stigma tempramental dan emosional sejatinya sudah melekat sejak Along bermain di Singapura. Sayangnya ketika pindah ke Indonesia, Along memang belum betul-betul tobat.

SOLO - Striker Arema asal Singapura, Mohd Noh Alam Shah Bin Kamarezaman, memang sangat kontroversial. Meski juga produktif, mantan striker Tampines

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close