Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Noriyu Kaget Ditunjuk jadi Pimpinan Komisi IX

Rabu, 23 Mei 2012 – 22:52 WIB
Noriyu Kaget Ditunjuk jadi Pimpinan Komisi IX - JPNN.COM
JAKARTA - Politisi muda Partai Demokrat, Nova Riyanti Yusuf mengaku kaget atas penunjukannya sebagai wakil ketua Komisi IX. Ia tak menyangka jabatan sebagai pimpinan di komisi yang membidangi kesehatan itu akan ia rengkuh. Apalagi harus menggantikan seniornya Nizar Sihab, yang pernah menjadi Panitia Khusus (Pansus) Rancangan Undang-undang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS).

"Sebuah amanah yang tidak saya harapkan diberikan secepat ini kepada saya. Apalagi menggantikan dr. A. Nizar Shihab, Sp AN yang  pernah menjadi Ketua Pansus RUU BPJS yang sangat "historis". (Ini) Sebuah kehormatan," kata Noriyu -sapaan akrab Nova Riyanti Yusuf- kepada wartawan, Rabu (23/5).

Noriyu mengaku akan menjalankan amanah itu dengan baik. Langkah pertama yang akan dilakukan dirinya akan bersinergi dengan pimpinan Komisi IX lainnya.

"Saya akan bersinergi dengan pimpinan Komisi IX lainnya, untuk memertahankan suasana psikologis Komisi IX yang saya rasakan nyaman dan kondusif," kata Noriyu.

JAKARTA - Politisi muda Partai Demokrat, Nova Riyanti Yusuf mengaku kaget atas penunjukannya sebagai wakil ketua Komisi IX. Ia tak menyangka jabatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA