Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Normies Collective Hingga DJ Ocyn Bakal Meriahkan Panggung Golden Tiger BSD

Minggu, 15 September 2024 – 21:40 WIB
Normies Collective Hingga DJ Ocyn Bakal Meriahkan Panggung Golden Tiger BSD - JPNN.COM
Normies Collective dan sejumlah bintang top, seperti DJ Ocyn bakal meriahkan panggung Golden Tiger BSD. Foto: source for jpnn

jpnn.com, BSD CITY - Grup musik yang sedang naik daun, Normies Collective, akan menjadi bintang utama dalam acara spektakuler yang diadakan di Golden Tiger BSD.

Acara ini diprediksi akan menarik ribuan penonton dengan penampilan penuh energi dari Normies Collective, yang dikenal dengan gaya musik dinamis dan inovatif.

Grup ini telah mencuri perhatian pencinta musik lokal dan dipastikan akan menyajikan performa yang memukau sepanjang malam.

Selain Normies Collective, sejumlah bintang tamu ternama juga akan tampil, seperti DJ Ocyn yang dikenal dengan set musik elektronik energik, dan Deka Kumis, performer serbabisa.

Tidak hanya itu, musisi papan atas lainnya seperti ONEKILL dan AL FIANDI juga akan hadir.

ONEKILL dikenal dengan gaya musiknya yang unik dan penuh karakter, sementara AL FIANDI, disjoki dengan basis penggemar yang besar.

Golden Tiger BSD, yang telah dikenal sebagai venue ternama di kawasan BSD, dipilih untuk menjadi tempat penyelenggaraan acara ini.

Dengan tata panggung yang megah dan sistem pencahayaan yang canggih, venue ini siap memberikan pengalaman konser yang tak terlupakan.

Normies Collective dan sejumlah bintang top, seperti DJ Ocyn bakal meriahkan panggung Golden Tiger BSD.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA