Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Norwich Perkecil Ketertinggalan jadi 1-2

Sabtu, 29 Desember 2012 – 22:33 WIB
Norwich Perkecil Ketertinggalan jadi 1-2 - JPNN.COM
NORWICH - Norwich berhasil memperkecil ketertinggalnnya menjadi 1-2 saat menjamu Manchester City di Stadion Carrow Road, Sabtu (29/12) pada laga lanjutan Premier League. Melalui tendangan bebas di depan kotak 16 besar, Pilkongton berhasil memperdaya kiper City, Joe Hart pada menit ke-15.

Sebelum masuk, bola sempat mengenai tubuh Clichy. Tendangan yang sudah diantisipasi Hart jadi tertipu setelah arah bola mengarah ke kanan gawang.

The Citizens -julukan Manchester City- lebih dulu unggul 0-2 atas tuan rumah Norwich City. Gol ini diborong oleh Edin Dzeko. Masing-masing diciptakan pada menit ke-2 dan ke-5. Kedua gol ini tercipta dari serangan balik yang cepat. Gol pertama tercipta dari assist David Silva. Sementara gol kedua umpan dari Sergio Aguero.

Hingga menit 31, jual beli serangan antara kedua tim terus berlangsung. Namun, peluang yang tercipta tak satu pun yang berhasil dikonversi menjadi gol. (awa/jpnn)

NORWICH - Norwich berhasil memperkecil ketertinggalnnya menjadi 1-2 saat menjamu Manchester City di Stadion Carrow Road, Sabtu (29/12) pada laga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA