Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nova Eliza Bikin Film Sepak Bola

Senin, 23 Mei 2011 – 03:21 WIB
Nova Eliza Bikin Film Sepak Bola - JPNN.COM
Nova Eliza saat ditemui dalam launcing Film Bola di Blitz Megaplex, Jakarta, Minggu (22/5). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Setelah lama tidak terdengar kabarnya, Nova Eliza kembali muncul di dunia hiburan. Tidak lama lagi, kemampuannya berakting di depan kamera bisa segera dinikmati. Ibu satu anak itu tengah bersiap untuk merilis film terbaru bergenre komedi yang berjudul Golden Goal.

Dalam film tersebut, Nova berperan sebagai manajer tim sepak bola. Dia mau bermain di film itu karena yang menjadi sutradara adalah suaminya, Mirwan Suwarso. "Yang membuat saya tertarik adalah perannya. Faktor lainnya, suami saya yang men-direct. Saya men-support semua yang dilakukan Mirwan," jelasnya.

Sejak menikah dengan Mirwan pada September 2007 dan melahirkan putrinya, Naima Malinka, pada 26 Desember 2008, Nova tidak banyak tampil di hadapan kamera. Perempuan 30 tahun itu memilih untuk berkonsentrasi mengurus kehidupan rumah tangganya. Baru setelah sang putri bisa ditinggal, dia tidak berkeberatan untuk syuting lagi.

Nova mengungkapkan enjoy meski harus menerima arahan suami untuk berakting. "Dia nggak pernah marah saat men-direct. Dia nggak galak," katanya.

JAKARTA - Setelah lama tidak terdengar kabarnya, Nova Eliza kembali muncul di dunia hiburan. Tidak lama lagi, kemampuannya berakting di depan kamera

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close