Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nova/Lilyana Kalah, Indonesia tanpa Gelar

Senin, 22 Desember 2008 – 06:09 WIB
Nova/Lilyana Kalah, Indonesia tanpa Gelar - JPNN.COM
SABAH - Hasil buruk dibukukan pebulu tangkis Indonesia dalam edisi perdana Final Masters Super Series. Dalam even puncak super series berhadiah total USD 500 ribu itu, satu pun gelar tidak berhasil diboyong wakil Merah Putih.

Ganda campuran nomor satu dunia Nova Widianto/Lilyana Natsir yang digadang-gadang menjadi kampiun malah takluk dari wakil Denmark Thomas Laybourn/Kamilla Rytter Juhl di Stadion Tertutup Likas, Sabah, Kota Kinabalu, Malaysia, kemarin (21/12). Tragisnya, kekalahan dalam pertandingan tiga game itu mereka alami setelah sempat unggul 20-17 pada game ketiga.

Nova/Lilyana terlalu tegang ketika terpaut satu poin saja dari gelar juara. ''Makanya, dia (Nova, Red) sering melakukan kesalahan di saat-saat terakhir,'' ungkap Kamilla. ''Ini kemenangan yang sangat hebat,'' tambahnya.

''Kami hanya kurang beruntung saja di sini (Kinabalu). Sudah biasa kalah-menang di bulu tangkis,'' ungkap Nova melalui pesan singkat.

SABAH - Hasil buruk dibukukan pebulu tangkis Indonesia dalam edisi perdana Final Masters Super Series. Dalam even puncak super series berhadiah total

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close