Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Novi Terancam 4 Tahun Penjara

Jumat, 19 Oktober 2012 – 06:52 WIB
Novi Terancam 4 Tahun Penjara - JPNN.COM
JAKARTA - Kasus Novi Amilia, pengendara Honda Jazz yang menabrak tujuh orang di Jalan Hayam Wuruk, Tamansari, Jakarta Barat, terus bergulir. Model seksi di majalah pria dewasa ini akhirnya ditetapkan sebagai tersangka.

’’Dia sebagai pelaku, penyidikan yang dilakukan dalam kecelakan lalu lintas dia sebagai tersangka. Novi disangkakan pasal 283 karena tidak memiliki SIM saat mengemudi, dan Undang-undang lalu lintas pasal 311 dan 312 dengan ancaman 4 tahun penjara,’’ ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, kemarin (18/10).

Novi, lanjut Rikwanto, saat ini tengah menjalani rehabilitasi karena terbukti positif menggunakan ekstasi. Efek obat terlarang itulah yang membuatnya mengendari mobil Honda Jazz dalam keadaan nyaris bugil.

Rikwanto menjelaskan mengenai beredarnya foto Novi dalam keadaan bugil. Menurutnya, saat ditangkap, masyarakat sangat marah sehingga Novi diamankan dalam Polsek Taman Sari. Kondisinya sangat labil, ia membenturkan kepalanya ke kaca. Novi diludahi orang yang berada di sekitarnya dan ditendang. ’’Setelah dipakaikan baju dan dibawa ke RS Husada, di situ ada kesempatan mengambil gambar dan itu yang sedang diselidiki,’’ kata Rikwanto.

JAKARTA - Kasus Novi Amilia, pengendara Honda Jazz yang menabrak tujuh orang di Jalan Hayam Wuruk, Tamansari, Jakarta Barat, terus bergulir. Model

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA