Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Novi Ternyata Sering Pesta Narkoba dengan Tetangga

Sabtu, 29 September 2018 – 04:20 WIB
Novi Ternyata Sering Pesta Narkoba dengan Tetangga - JPNN.COM
Sabu-sabu. Foto: JPG

jpnn.com, SURABAYA - Polisi menangkap Novi Wijayanto dan Yusuf Rosobin. Gara-gara kompak nyabu, dua tetangga asal Mulyorejo Barat itu dicokok petugas Polsek Simokerto.

Saat diinterogasi, para tersangka mengaku belum lama memakai barang haram tersebut. Meski, pengakuan itu kurang dipercaya polisi.

Petugas menduga kedua tersangka sering mengadakan pesta narkoba bersama-sama. ''Mereka sering patungan. Alasannya pakai narkoba juga sama saat diselidiki,'' kata Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih.

Novi dan Yusuf bekerja sebagai tukang cat dan office boy (OB). Mereka nekat mengonsumsi sabu-sabu karena ingin menambah stamina.

Penangkapan petugas berawal dari masuknya informasi. Ada dua orang yang membeli sabu-sabu di Jalan Jolotundo. Petugas lantas mengamati kawasan tersebut.

Mereka memergoki Novi dan Yusuf berboncengan. Keduanya kemudian dibuntuti. Begitu jalanan lengah, mereka diberhentikan. ''Kami menggeledahnya,'' ujar Masdawati.

Polisi menemukan 0,3 gram sabu-sabu. Barang haram itu tersimpan dalam saku celana Novi. Sabu-sabu masih utuh dan belum dipakai.

''Barang itu dibeli Rp 150 ribu. Keduanya patungan Rp 75 ribu,'' ungkap Masdawati. (hen/c14/ano/jpnn)

Seorang perempuan ditangkap karena diduga sering menggelar pesta narkoba dengan tetangga.

Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close