Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nowitzki Bangunkan Mavericks

Akhiri Lima Kekalahan Beruntun di Kandang Knicks

Selasa, 18 November 2008 – 11:43 WIB
Nowitzki Bangunkan Mavericks - JPNN.COM
NEW YORK - Dallas Mavericks bangun dari keterpurukan. Kemarin WIB, mereka berhasil mengakhiri lima kekalahan beruntun menumbangkan New York Knicks 124-114. Hebatnya lagi, kemenangan itu dibukukan Mavericks di Madison Square Garden, kandang Knicks.

Tidak mudah Mavericks meraih kemenangan itu. Mereka sempat terancam kalah karena bermain labil pada kuarter keempat. Mereka baru menemukan bentuk permainan ketika pertandingan dilanjutkan pada overtime. Pada waktu tambahan itu, Jason Kidd dkk tampil istimewa untuk mencuri kemenangan dari New York.

Meski harus kelelahan harus bertarung pada overtime, skuad Mavericks begitu bugar untuk merayakan kemenangan tersebut. Mereka begitu menikmati sukses tersebut setelah begitu lama berada dalam periode negatif.

Padahal, plus Kidd yang bergabung pertengahan musim lalu, Mavericks awalnya diprediksi bersaing di papan atas musim 2008-2009. Hasilnya, mereka malah terpuruk. Dengan rekor 3-7 termasuk kemenangan kemarin, itu adalah start terburuk Mavericks dalam satu dekade terakhir.

NEW YORK - Dallas Mavericks bangun dari keterpurukan. Kemarin WIB, mereka berhasil mengakhiri lima kekalahan beruntun menumbangkan New York Knicks

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA