Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nube9 Sky Lounge, Restoran Mewah dengan Pemandangan Jakarta dari Ketinggian

Sabtu, 23 Maret 2024 – 13:38 WIB
Nube9 Sky Lounge, Restoran Mewah dengan Pemandangan Jakarta dari Ketinggian - JPNN.COM
Nube9 Sky Lounge & Golf di SCBD. Foto: dok Nube9

jpnn.com, JAKARTA - Satu lagi restoran mewah dengan pemandangan menakjubkan hadir di jantung Kota Jakarta. Restoran dengan cuisines Korean dan western food tersebut bernama Nub?9 SkyLounge & Golf.

Sesuai dengan namanya, Sky Lounge, Nub?9 yang berlokasi di Kawasan SCBD Sudirman menawarkan spot rooftop dengan pemandangan menarik Kota Jakarta dari atas ketinggian.

Nube 9 SkyLounge & Golf memiliki desain interior yang mewah dan tematik yang elegan. Terdapat 4 VIP room yang bisa digunakan untuk keperluan meeting sampai bermain golf bersama kolega.

Pengunjung juga bisa menikmati berbagai pilihan santapan makanan Korea dan western seperti Grilled Wagyu Tenderloin dan Korean-Style Assorted BBQ Platter.

Santapan ini dilengkapi menu minuman khas Nub?9 seperti signature cocktail, premium spirit, wine, dan whiskey yang bisa dinikmati di indoor maupun rooftop bar.

"Kami akan selalu berusaha menjadi lebih baik tiap harinya agar bisa menyuguhkan yang terbaik untuk seluruh pelanggan," ujar Kwantae Lee selaku CEO dari Nub?9 Sky Lounge & Golf.

Nub?9 resmi menyambut seluruh tamu setelah grand opening yang berlangsung 6 dan 8 Maret lalu.

Dihadiri oleh para pejabat dan petinggi, share holders, expat, business owners, KOL, dan media, acara yang dihadiri lebih dari 400 orang tersebut memberikan respons yang positif.

Nube9 Sky Lounge & Golf memiliki desain interior yang mewah dan tematik yang elegan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close