Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nuggets Paksa Warriors Jalani Banyak Laga

Rabu, 01 Mei 2013 – 13:44 WIB
Nuggets Paksa Warriors Jalani Banyak Laga - JPNN.COM
DENVER- Laga Denver Nuggets kontra Golden State Warriors layak disebut sebagai salah satu yang paling ketat. Betapa tidak. Kedua tim sama-sama saling mengalahkan. Terbaru, giliran Nuggets yang mengandaskan Warriors dengan skor 107-100 dalam laga kelima playoff NBA 2013 yang digeber di Pepsi Center, Denver Rabu WIB.

Dengan kemenangan tersebut, Nuggets berhasil menipiskan ketertinggalan agregat menjadi 2-3. Konfigurasi tersebut membuat dua partai tersisa bakal berlangsung sangat ketat. Apalagi, jika Nuggets bisa menekuk Warriors ketika bertindak sebagai tamu di pertemuan keenam. Jika hal tersebut terjadi, kedua tim akan berjibaku di partai ketujuh yang bakal dilangsungkan di kandang Nuggets.

Andre Iguodala menjadi bintang kemenangan Nuggets. Dia berhasil membukukan double double dengan 25 poin dan 12 rebound. Selain itu, Iguodala juga mampu menjadi penyuplai yang baik bagi rekan-rekannya. Total, dia berhasil memberikan tujuh assist.

Selain Iguodala, performa Ty Lawson dan Wilson Chandler juga patut diacungi jempol. Nama pertama juga mencetak double double dengan 19 poin dan sepuluh assist, sementara Chandler sukses menyumbangkan 19 angka.

DENVER- Laga Denver Nuggets kontra Golden State Warriors layak disebut sebagai salah satu yang paling ketat. Betapa tidak. Kedua tim sama-sama saling

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close